RSS

3G Watcher untuk Sierra Wireless air Card 875U

09 Mar

Setahun yang lalu, saya membeli modem 3G Sierra 875U untuk keperluan internet saya soalnya hanya ada jaringan gprs di daerah saya, itupun cuma operator indosat doang, tapi ngga apa-apalah daripada ribet ke warnet. Softaware untuk membuat koneksi internetnya AT-T connection Manager, sampai bulan oktober 2008 lancar-lancar saja, tetapi setelah itu mendadak tidak bisa dipake, katanya connection managernya expired. Lho kok bisa padahal itu bawaannya. Usut punya usut ternyata Connection managernya kalau pengen terus bisa dipaka harus terkoneksi dengan jaringan Cingular (Jaringan seluler di Amrik sana..). Usahapun saya lakukan dengan menginstall ulang windowsnya, ternyata tetap tidak bisa berfungsi. Dicoba dijalankan dilinux ternyata bisa, berarti bukan modemnya yang tidak bisa dipake, connection managernya yang harus diganti. Akhirnya tanya om google, ternyata solusinya pake 3G watcher, sekarang koneksi internet saya lancar lagi deh

ini link downloadnya http://www.sierrawireless.com/support/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
