RSS

3G Watcher untuk Sierra Wireless air Card 875U

19 Jan

Setahun yang lalu, saya membeli modem 3G Sierra 875U untuk keperluan internet saya soalnya hanya ada jaringan gprs di daerah saya, itupun cuma operator indosat doang, tapi ngga apa-apalah daripada ribet ke warnet. Softaware untuk membuat koneksi internetnya AT-T connection Manager, sampai bulan oktober 2008 lancar-lancar saja, tetapi setelah itu mendadak tidak bisa dipake, katanya connection managernya expired. Lho kok bisa padahal itu bawaannya. Usut punya usut ternyata Connection managernya kalau pengen terus bisa dipaka harus terkoneksi dengan jaringan Cingular (Jaringan seluler di Amrik sana..). Usahapun saya lakukan dengan menginstall ulang windowsnya, ternyata tetap tidak bisa berfungsi. Dicoba dijalankan dilinux ternyata bisa, berarti bukan modemnya yang tidak bisa dipake, connection managernya yang harus diganti. Akhirnya tanya om google, ternyata solusinya pake 3G watcher, sekarang koneksi internet saya lancar lagi deh

ini link downloadnya http://www.sierrawireless.com/support/

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 19, 2009 in Modem

 

3 responses to “3G Watcher untuk Sierra Wireless air Card 875U

  1. alambz

    Januari 22, 2009 at 6:31 am

    iya, dulu saya pake software bawaannya malah gak bisa😦
    malah nge-hang komputer saya..
    untungnya, saya punya 2 modem,, huawei sama sierra yang baru beli..
    pake Telkomsel Flash dan IM2 broom..
    kalo yang sierra buat dirumah, pake broom
    Nah, setelah saya cari info dari teman2..
    ternyata,, bener kata anda..
    connection managernya saya download..
    install,,, then…. jalan ^^
    Lanjut Browsing deh

     
  2. indrabali

    Januari 12, 2010 at 12:58 pm

    mana softwarenya gan! saya gak dapet… help,. please..

     
  3. patenpisan

    Januari 24, 2010 at 10:53 am

     

Tinggalkan Balasan

 
