RSS

Winamp 5.54

18 Jan

Winamp, software ini mesti tertanam disetiap komputer. Saya mengenal winamp sejak saya mulai mengoperasikan komputer sekitar tahun 1999. Saat itu winamp baru memasuki versi 2, winamp mudah sekali dioperasikan, terutama apabila pengen memasukan lagu dalam 1 folder tinggal add, folder, masuk semua deh tuh lagu.

Sekarang winamp sudah mencapai versi 5.54, banyak yang ditawarkan dari versi yang baru ini yaitu:

Skin bawaannya bukan hanya winamp modern lagi, tapi ada skin bento dan big bento

bento.jpg

tapi saya kurang menyukainya, lebih senang pake winamp modern, simpel ngga ribet

Support flash video, jadi bisa muter video-video flv dari you tube

dan fitur-fitur yang lainnya.

Tertarik, silahkan download di http://www.winamp.com/player

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 18, 2009 in Multimedia, Windows Software

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: